Jumat, 03 Juli 2015

8 Tips untuk Membantu Anda Membuat Gaya Hidup Sehat-Berat

8 Tips untuk Membantu Anda Membuat Gaya Hidup Sehat-Berat

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan - beberapa yang masuk akal, yang lain tidak begitu banyak. Bahkan, internet sarat dengan ton saran ridiculously buruk tentang cara langsing. Meskipun apa yang Anda dengar di media, dasar-dasar untuk mencapai berat badan yang sehat tidak mengubah semua itu banyak dalam beberapa dekade terakhir. Tentu, ada banyak perdebatan tentang rincian, tetapi prinsip-prinsip keseluruhan tetap tidak berubah.

Berikut adalah delapan prinsip yang telah teruji untuk hidup gaya hidup sehat-berat.

1. Jangan merusak. Sebuah gaya hidup sehat-berat badan yang aman dan menghormati kesejahteraan fisik dan mental Anda. Anda tidak harus merasa kekurangan, lelah atau frustrasi. Bahkan, jika Anda tidak merasa baik, Anda mungkin melakukan sesuatu yang tidak baik untuk Anda.

2. Parit diet. Jika Anda sedang mempertimbangkan diet yang tidak tampak seperti cara yang masuk akal dan berkelanjutan untuk makan sebagian besar waktu, bukan hanya untuk satu bulan saat Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan, daripada itu bukan untuk Anda. Anda lebih baik menyerah pada diet semua bersama-sama.

3. Memelihara tubuh Anda. Makan makanan yang cukup untuk menyehatkan tubuh dan memenuhi kebutuhan dasar metabolisme Anda. Dengan kata lain, jangan kelaparan sendiri. Ketika Anda merasa lapar dan kehilangan sebagian besar waktu, itu bisa berdampak negatif area lain dari kehidupan Anda. Bila Anda tidak merasa baik, Anda tidak melakukannya dengan baik.

4. Makan diet nabati. Ilmu pengetahuan jelas. Meskipun daging dan produk hewani dapat menjadi bagian dari diet yang sehat, kita perlu makan lebih banyak sayuran, buah-buahan dan biji-bijian tidak dimurnikan secara keseluruhan. Makan makanan nabati dan makanan olahan yang kurang mendukung gaya hidup sehat dengan mempromosikan penurunan berat badan, meningkatkan kesehatan jantung, menjaga tekanan darah normal, dan mencegah diabetes. Ketika datang ke buah-buahan dan sayuran, bertujuan untuk setidaknya lima porsi per hari; idealnya makan lebih banyak sayuran daripada buah.

5. Jadilah lemak cerdas. Meskipun lemak adalah bagian dari diet yang sehat, lemak jenuh dari hewan dan makanan olahan bukanlah pilihan yang baik. Bertujuan untuk mendapatkan sebagian besar dari lemak Anda dari sumber sehat seperti kacang-kacangan dan biji-bijian, zaitun, alpukat dan minyak dingin ditekan. Dan jangan berlebihan. Sehat atau tidak, makan terlalu banyak lemak dapat menyebabkan peningkatan berat badan.

6. Makan secukupnya. Moderasi dalam apa pun sulit didapat di budaya kita. Kami tampaknya selalu mencari lebih, lebih, lebih, lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat. Ketika datang untuk makan Namun, lebih baik untuk makan lebih sedikit dan makan lambat. Tidak hanya akan Anda mencerna makanan lebih baik, Anda akan merasa puas dengan kurang. Dan lambat makan sadar meningkatkan kenikmatan pengalaman bersantap.

7. Pindahkan. Sebuah gaya hidup sehat adalah gaya hidup aktif secara fisik. Tidak peduli seberapa baik Anda makan, Anda masih perlu untuk bergerak. Makan sehat dan berolahraga pergi tangan-di-tangan. Anda tidak bisa berolahraga jalan keluar dari diet yang buruk, dan Anda tidak bisa makan jalan ke kebugaran fisik. Anda perlu melakukan keduanya. Tidak peduli apa usia atau tahap kehidupan Anda berada di, aktif akan meningkatkan rasa kesejahteraan.

8. Dapatkan pribadi. Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua ketika datang ke makan sehat. Rencana terbaik untuk Anda adalah sebagai individu seperti Anda. Ini harus dibuat sekitar gaya makan pribadi Anda, rasa preferensi, jadwal, kemampuan finansial, kebutuhan keluarga, dan pertimbangan kesehatan. Mencari tahu rencana terbaik pribadi Anda dapat menjadi rumit, jadi jangan ragu untuk mendapatkan bantuan dari ahli diet Terdaftar Ahli Gizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar