Jumat, 03 Juli 2015

Top 5 Tips Untuk Rencana Diet Sehat

Top 5 Tips Untuk Rencana Diet Sehat

Ketika Anda menjalani kehidupan yang sibuk dan Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, itu bisa rumit mencoba untuk tetap berpegang pada rencana diet sehat. Ini sangat menggoda untuk memilih makanan yang pra-siap. Memiliki makanan dari kaleng atau kotak ketika Anda sedang diburu waktu dapat melegakan tetapi mereka sering sangat rendah nilai gizi.

Jika sebuah produk penuh pengawet, adalah pre-cooked, telah menambahkan gula dan warna itu tidak akan memberikan nutrisi yang terkandung sebelum semua proses itu. Mari kita lihat 5 tips untuk rencana diet sehat untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara alami.

Anda Bisa Menurunkan Berat Badan Tentu.

Sementara makanan kenyamanan yang mudah dan cepat untuk mempersiapkan, mereka bukan hal terbaik untuk memiliki pada menu diet sehat Anda. Ketika Anda makan makanan yang sealami mungkin, tubuh Anda mendapatkan jumlah maksimum nutrisi di dalamnya. Ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara alami dan menikmati kesehatan yang lebih baik.

1. Apa Dalam Ini?

Jika Anda tidak bisa mengucapkan daftar bahan, memberikan makanan miss. Makanan olahan biasanya diisi dengan pengawet, semua jenis gula, garam, trans dan lemak jenuh dan memiliki hampir tidak ada nilai gizi. Hati-hati juga dengan 'bebas lemak' variasi makanan olahan. Produsen mengambil lemak namun biasanya termasuk gula tambahan untuk meningkatkan rasa yang biasanya menghasilkan kalori tambahan.

2. Segar Apakah Terbaik.

Makan buah-buahan dan sayuran segar, bukan orang-orang keluar dari kaleng. Jika Anda tidak bisa mendapatkan produk segar, pergi untuk beku selama kaleng. Beku adalah hal terbaik berikutnya untuk segar.

3. Tumbuh Sendiri Dan Freeze them.

Kebanyakan sayuran Anda berencana untuk membekukan harus pucat selama dua sampai lima menit, atau sampai mereka hanya dilakukan. Blanching adalah proses pemanasan sayuran dengan air atau uap mendidih selama waktu yang telah ditentukan, maka segera terjun ke dalam air dingin atau es. Berhenti aktivitas enzim yang menyebabkan sayuran kehilangan nutrisi dan mengubah tekstur.

4. Makan Organik Atau Grass Fed Daging.

Studi menunjukkan bahwa daging sapi yang makan rumput memiliki sedikit lemak dan lebih banyak nutrisi daripada daging sapi yang diberi pakan palawija. Pergi organik juga mengurangi paparan racun dari pestisida yang mungkin menumpuk lemak hewani. Juga mencari susu yang terbuat dari sapi tidak diobati dengan hormon pertumbuhan. Jika sesuatu terdengar seperti itu dibuat di laboratorium, bukan ditanam di sebuah peternakan atau peternakan, meninggalkannya di toko.

5. Ingat Anda Butuh Lemak Sehat.

Ada sejumlah 'lemak baik' yang bermanfaat bagi jantung Anda, kolesterol, dan kesehatan umum Anda. Ini lemak tak jenuh tunggal (seperti minyak zaitun, minyak bunga matahari, alpukat, almond, kacang, hazelnut dan kacang mete) dan lemak tak jenuh ganda (seperti minyak kedelai, bunga matahari, wijen, dan biji labu, salmon, tuna, mackerel dan sarden).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar