Jumat, 03 Juli 2015

Tips Menurunkan Berat Badan untuk Lazy Orang

Tips Menurunkan Berat Badan untuk Lazy Orang

Berat badan membutuhkan kerja, tapi waktu yang Anda mendedikasikan untuk makan yang benar dan berolahraga tidak perlu merasa seperti pekerjaan kedua. Bahkan jika Anda tidak memiliki waktu, uang, atau motivasi untuk memukul gym dan menyiapkan makanan rumahan setiap malam (atau jika Anda hanya sofa kentang memproklamirkan diri), masih banyak yang rendah-usaha (tapi sangat efektif) strategi untuk menyingkirkan pound sial. Beberapa favorit "malas" kebiasaan Anda, seperti bermain video game, membeli makanan siap, dan menggunakan cara pintas memasak, dapat membantu Anda langsing.

Baca terus untuk beberapa tips untuk menurunkan berat badan yang dapat membantu menurunkan berat badan membuat sepotong kue.

Orang dewasa di Amerika Serikat hanya tidak mendapatkan aktivitas fisik yang cukup, periode. Kami semakin besar dan besar. Kami duduk di meja sepanjang hari. Sebaliknya, kita pulang dari hari duduk di komputer kantor hanya untuk duduk lagi - di depan komputer rumah kami, di depan TV, dan di meja makan.

Tidak, Anda tidak perlu memulai pelatihan untuk maraton. Perbedaan antara mendapatkan sehat dan menjadi statistik meningkat tingkat aktivitas Anda secara bertahap, mungkin sebesar 20% seminggu. Itu akan membuat Anda sampai ke tingkat yang direkomendasikan sebelum terlalu lama. Bagi orang-orang yang tidak aktif, melakukan segala macam aktivitas akan menguntungkan kesehatan mereka. The American Heart Association merekomendasikan bahwa orang-orang yang tidak aktif secara bertahap bekerja sampai berolahraga 3-4 kali seminggu selama 30-60 menit pada 50% -80% dari denyut jantung maksimal mereka. Rekomendasi untuk kegiatan fisik telah berubah drastis. Mereka membuat lebih mudah bagi masyarakat umum untuk mencapai tingkat yang benar latihan karena termasuk seperti kegiatan sehari-hari seperti membersihkan rumah dan berjalan.

Pilihan berikut bisa sama efektifnya dengan jumping jacks, jalur jogging, atau gym harga tinggi:

· Jangan menggunakan lift atau eskalator; sebaliknya, naik tangga. Mulai dengan satu substitusi seperti sehari, dan membangun perlahan-lahan. Jadi Anda bekerja di lantai ke-50? Naik hingga 48 dan berjalan dari sana. Hati-hati, meskipun - berjalan menuruni tangga dapat sulit pada lutut. Berjalan, tapi naik turun.

· Berhenti berputar-putar parkir dan berjuang untuk tempat terdekat. Taman sedikit lebih jauh dari kantor atau mal, dan berjalan. Anda tidak hanya akan meningkatkan kebugaran, Anda akan mengurangi stres.

· Jika Anda mengambil bus atau kereta bawah tanah, turun satu atau dua berhenti lebih awal dan berjalan sisa perjalanan.

· Vacuum lebih sering, mengganti seprai lebih sering, mengepel lantai lebih sering. Ini memompa jantung Anda, yang berarti mereka pembakar kalori yang sangat baik.

· Dingin dan bersalju di mana Anda tinggal? Sekop itu, berjalan anjing Anda di dalamnya, membangun igloo dengan anak-anak Anda. Kegiatan ini tidak hanya akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda, itu akan membantu Anda tetap hangat!

Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk membuat perbedaan nyata dalam tingkat kebugaran Anda. Kegiatan sehari-hari yang mungkin tidak berpikir adalah latihan, latihan. Dalam rekomendasi baru, mencuci pakaian, debu, dan membersihkan rumah Anda juga dihitung sebagai olahraga.

Benar-benar semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari peningkatan atau tingkat aktivitas, dan tips termudah untuk menurunkan berat badan di atas dapat membantu Anda secara efektif menumpahkan beberapa pound ekstra untuk memiliki sosok yang baik secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar