Jumat, 03 Juli 2015

Kettlebell Workout Untuk Berat Badan - Mudah Dan Efektif

Kettlebell Workout Untuk Berat Badan - Mudah Dan Efektif

Bekerja untuk menurunkan berat badan bisa jadi sangat frustasi terutama ketika kerja keras Anda tidak mengandung buah-buahan. Ketika Anda menghabiskan berjam-jam di gym mencoba gaya yang berbeda dan bahkan kelaparan diri untuk menurunkan beberapa kalori, hanya untuk mengetahui bahwa Anda masih memiliki jumlah yang sama atau Anda bahkan telah menambahkan beberapa dapat membuat Anda menyerah dan berhenti pergi ke gym . Meskipun membutuhkan kesabaran, menurunkan berat badan tidak harus mengkonsumsi semua waktu dan energi. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat dengan mudah kehilangan sejumlah besar berat badan dalam waktu yang sangat singkat dengan menggunakan kettlebells? Ya latihan kettlebell untuk menurunkan berat badan adalah cara terbaik untuk penurunan berat badan dengan cepat!

Kettlebells terlihat seperti cannonballs dengan pegangan; ini adalah desain yang membantu pengguna untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Its pegangan kecil di atas berat yang solid offset pusat gravitasinya. Hal ini membuat Anda menggunakan lebih otot dan karena itu lebih banyak energi ketika Anda berolahraga dengan itu. Oleh karena itu ketika menggunakan lebih banyak otot untuk melakukan latihan berarti tubuh Anda bekerja lebih keras maka membakar lebih banyak kalori. Selain itu, kettlebell, tidak seperti peralatan lainnya di gym, akan memungkinkan Anda menurunkan berat badan yang seragam. Oleh karena itu juga cocok untuk wanita yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga bentuk mereka.

Satu hal besar mengenai peralatan kettlebell adalah fakta bahwa itu adalah halus dan kompak dalam bentuk. Hal ini memungkinkan untuk lebih mudah untuk melakukan beberapa latihan berat memotong bahwa Anda tidak akan mampu melakukan dengan dumbbells atau barbel. Sebuah contoh yang baik dari latihan adalah kettlebell ayunan; sederhana namun sangat efektif dalam mengurangi berat badan. Dan karena lebih banyak orang terus memilih kettlebells atas peralatan pembakaran lemak lainnya, banyak gyms sekarang memastikan bahwa mereka membeli mereka mengalir dengan tren dan tidak tertinggal. Oleh karena itu Anda dapat yakin untuk menemukan kettlebell di gym lokal Anda di daerah Anda.

Dan jika gym tidak mewah Anda Anda dapat membeli kettlebell dan menggunakannya dari rumah, membuatnya menjadi bagian yang sangat serbaguna peralatan. Hal ini mudah diakses di toko yang berbeda baik online maupun offline. Hal ini sangat penting untuk pergi untuk satu yang terbuat dari baja padat dan telah pegangannya tegas dilas ke bagian meriam. Untuk penggunaan pertama kali, berat paling dianjurkan bagi perempuan adalah 15-25 lbs dan laki-laki adalah 35-45 lbs. Sisihkan waktu (seperti 15-30 menit) setiap hari, atau jika memulai, dua sampai tiga kali seminggu untuk latihan kettlebell untuk menurunkan berat badan rutin dan dalam beberapa minggu, Anda akan mulai melihat perbedaan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar