Jumat, 03 Juli 2015

Cara Makan Sehat Tanpa Diet Pada 6 Langkah

Cara Makan Sehat Tanpa Diet Pada 6 Langkah

Adalah belajar bagaimana untuk makan sehat tanpa diet mungkin? Enak saja! Lebih masuk akal dan lebih mudah untuk membuat perubahan sederhana yang dapat menjadi kebiasaan yang baik untuk seumur hidup. Diet bisa terlalu besar perubahan dan menyebabkan tekanan berlebihan pada rutinitas harian Anda. Diet bisa menghilangkan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan. Hal ini juga dapat biaya uang ekstra dan waktu. Karena ini perangkap diet, berhenti diet adalah jalan yang biasa orang mengambil.

Memasukkan kebiasaan baik satu per satu sangat wajar dan merupakan pengalaman yang positif.

Cara Makan Sehat Tanpa Diet Pada 6 Langkah

1. Tetap terhidrasi. Minum air membantu untuk mempertahankan perasaan penuh. Air membantu untuk flush racun, terutama ketika seperempat lemon diperas di dalamnya. Lemon adalah pembersih alami. Membilas racun dan membersihkan usus besar akan membantu dalam menurunkan berat badan air dan mempromosikan pencernaan yang sehat. Pencernaan yang sehat adalah penting untuk nutrisi untuk diserap ke dalam sistem dan tidak disimpan sebagai sel-sel lemak. Air membantu saluran pencernaan dan memberi Anda energi dan fokus ekstra. Pada hari-hari latihan, minum air ekstra untuk tetap terhidrasi.

2. Smoothies dan Jus. Sangat mudah dan menyenangkan untuk membuat buah dan sayuran segar smoothie. Minum nutrisi Anda enak dan nyaman. Tambahkan beberapa protein bubuk, yogurt dan beberapa biji chia untuk minuman energi alami. Sebuah Smoothie atau jus segar diperas adalah sehat dan paling gemuk pembakaran sarapan Anda dapat memiliki. Minuman hijau penuh bayam, kangkung atau kecambah, akan terasa besar dengan beberapa madu yang ditambahkan.

3. Tumbuh. Mulai tumbuh biji-bijian, biji, dan kacang-kacangan untuk energi cepat dan pembakaran lemak. Belajar tumbuh seperti percobaan sains menyenangkan. Hanya membutuhkan waktu beberapa hari dan Anda akan memiliki klorofil dikemas nutrisi yang memberikan energi dan vitamin dan mineral besar.

4. Lempeng Geometri. Ketika merencanakan makanan dan melayani piring Anda, gunakan setengah dari piring untuk buah-buahan dan sayuran. Menggunakan seperempat dari piring untuk karbohidrat dan kuartal lainnya untuk protein. Makan sebanyak buah-buahan dan sayuran yang Anda inginkan.

5. Waktu Snack. Buah-buahan, sayuran, dan protein makanan ringan yang sangat baik. Kecambah adalah camilan cepat dan menekan nafsu makan. Dip sayuran ke beberapa hummus. Makan telur rebus atau segenggam kacang. Apel dengan selai kacang sangat lezat.

6. Potong Kembali. Makan makanan Anda, memperlakukan, dan junk food di moderasi. Menikmati makanan favorit Anda, tetapi hanya sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar