Jumat, 03 Juli 2015

Bagaimana Untuk Lihat Hasil Cepat Untuk Mengurangi Gula Ngidam

Bagaimana Untuk Lihat Hasil Cepat Untuk Mengurangi Gula Ngidam

Apa cara terbaik untuk mengurangi ketagihan gula dan menurunkan berat badan? Cara terbaik adalah dengan berhenti gula sama sekali. Pemotongan gula dari diet Anda (tidak termasuk buah) secara signifikan mengurangi semua mengidam gula. Akan rute ini adalah ekstrim dan sangat sulit. Karena memotong gula sepenuhnya ekstrim, ada kesempatan baik kegagalan dan kembali kembali ke gula.
Pendekatan yang lebih realistis mungkin lebih sukses.

Hal yang baik tentang belajar untuk mengurangi ketagihan gula adalah bahwa persentase kesehatan dan lemak tubuh Anda secara keseluruhan akan meningkat.

Menyadari kandungan gula dalam makanan memberikan Anda keuntungan untuk memilih pilihan yang lebih baik. Gula datang dalam berbagai bentuk. Ini adalah karbohidrat sederhana. Periksa label makanan untuk kadar gula. Semakin rendah konten, semakin baik. Mendidik diri Anda pada jumlah gula dalam makanan, akan memberi Anda memanfaatkan untuk memilih jumlah yang Anda akan mengkonsumsi.

Berbagai jenis senyawa gula adalah:

* Glukosa: gula yang ditemukan dalam darah.
* Fruktosa: gula dari buah (fruktosa sirup jagung tinggi)
* Galactose: diekstrak dari gula bit
* Sukrosa: gula meja
* Laktosa: gula dari susu

Memerangi keinginan manis dengan jenis lain dari makanan aditif, Cuka. Makanan yang diobati dengan cuka membius kerinduan untuk sesuatu yang manis. Zaitun hijau, acar, acar, sauerkraut, dan sebagainya adalah contoh makanan yang akan mengurangi ketagihan gula.

Sulit untuk menolak gigi manis Anda ketika Anda lapar. Menekan nafsu makan Anda dengan mengonsumsi makanan yang kaya protein untuk membantu Anda merasa puas. Makan jeruk telah dikenal untuk menekan nafsu makan.

Berhenti minum minuman sarat dengan gula. Pilih 100 buah% atau sayuran untuk minum sebaliknya. Smoothie segar dan jus akan memuaskan gigi manis Anda dan perut Anda.

Mengurangi asupan gula dengan mengonsumsi sejumlah kecil memperlakukan. Anda masih dapat memiliki makanan penutup favorit Anda, hanya memiliki beberapa gigitan bukan sepiring penuh.

Makan segar, kering, atau dicampur buah. Buah memiliki fruktosa, tapi mengandung jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan sirup jagung fruktosa tinggi. Makan buah untuk memenuhi gigi manis Anda merupakan praktek yang sangat baik.

Bagaimana dengan pengganti gula? Pemanis buatan hanya sebagai merusak keinginan Anda sebagai gula. Mereka manis dan masih memberitahu otak Anda bahwa Anda ingin "lebih dari hal-hal yang baik". Ada satu pemanis pengganti yang tidak buatan dan itu membuat gula darah Anda diatur. Ini benar-benar aman bagi penderita diabetes. Pemanis adalah ekstrak dari tanaman stevia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar