Jumat, 03 Juli 2015

Sebuah Pengantar Diet Rendah carb

Sebuah Pengantar Diet Rendah carb

Rendah karbohidrat (atau karbohidrat rendah) rencana diet benar-benar meningkat popularitas dalam sepuluh tahun terakhir atau lebih. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh keberhasilan diet Atkins yang populer dan diet rendah karbohidrat yang mengikutinya seperti diet South Beach. Tapi Anda tidak perlu buku terbaru atau program diet harga tinggi untuk mengikuti diet rendah karbohidrat. Yang Anda butuhkan adalah beberapa pengetahuan dasar diet dan salah satu dari banyak karbohidrat rendah rencana diet bebas yang dapat ditemukan di web.

Diet karbohidrat rendah biasanya rendah karbohidrat (duh!) Dan tinggi lemak dan protein. Seberapa rendah karbohidrat seharusnya tergantung pada rencana diet tertentu. Biasanya, rencana diet rendah karbohidrat memulai Anda untuk satu atau dua minggu dari karbohidrat yang sangat rendah. Makanan biasanya terdiri dari daging (banyak daging!) Dan sayuran dengan beberapa nol saus karbohidrat atau dressing; tidak ada susu, biji-bijian, atau buah diperbolehkan. Maka karbohidrat tertentu secara perlahan ditambahkan ke makanan tapi tidak pernah di persentase yang tinggi. Biasanya, karbohidrat akan mencapai 5% - 20% dari kalori Anda pada diet karbohidrat rendah.

Karbohidrat rendah mengapa? Ketika Anda makan karbohidrat itu menimbulkan kadar gula darah Anda. Hal ini pada gilirannya menyebabkan tubuh Anda untuk melepaskan insulin. Ini adalah tugas insulin untuk mendapatkan gula (glukosa) dari aliran darah dan ke dalam sel Anda. Pertama mencoba menempatkan glukosa ke otot dan ketika otot-otot penuh insulin glukosa pompa glukosa yang tersisa ke dalam sel-sel lemak. Sementara insulin melakukan tugasnya tubuh Anda akan membakar glukosa dalam aliran darah Anda terlebih dahulu sebelum mencoba untuk membakar lemak Anda. Jadi, jika Anda dapat menjaga tingkat glukosa rendah dalam aliran darah, insulin akan tidak menempatkan glukosa bahwa dalam sel-sel lemak dan tubuh memiliki sedikit glukosa dalam aliran darah untuk digunakan sebagai energi. Oleh karena itu, tubuh harus menggunakan sesuatu yang lain, seperti lemak, untuk membakar energi. Ini adalah teori di balik diet karbohidrat rendah.

Jadi sekarang Anda tahu dasar-dasar diet karbohidrat rendah Anda tahu apa yang harus dicari ketika mencari rencana diet rendah karbohidrat gratis di web atau diet buku di toko buku. The rendah karbohidrat diet harus mengarahkan Anda jauh dari karbohidrat tepung seperti roti putih, nasi putih, dan pasta, dan mendorong Anda untuk makan sayuran berdaun hijau untuk mendapatkan serat, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda tanpa spiking kadar glukosa.

Satu hal terakhir untuk mempertimbangkan adalah bahwa diet rendah karbohidrat benar-benar bertentangan dengan pedoman piramida makanan USDA. Meskipun rencana diet rendah karbohidrat adalah ilmu pengetahuan modern populer belum menentukan apakah mereka sehat atau tidak. Ada masalah dengan peningkatan tingkat konsumsi lemak (konsumsi lemak jenuh terutama) dan itu berpengaruh pada kolesterol dalam diet karbohidrat rendah. Anda harus melakukan penelitian dan periksa dengan dokter Anda untuk melihat apakah diet rendah karbohidrat yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar