Jumat, 03 Juli 2015

Kehilangan Batu di Bulan yang Apakah Kemungkinan Dengan Diet Tepat

Kehilangan Batu di Bulan yang Apakah Kemungkinan Dengan Diet Tepat

Kehilangan batu dalam sebulan terdengar seperti tugas yang gila dan tidak mungkin dan jika Anda mendengarkan 'ahli' seperti dokter dan ilmuwan itu. Hal ini namun dokter yang sama dan ilmuwan yang telah mengatakan kepada kami selama bertahun-tahun untuk mengurangi lemak dan kalori hanya kalori. Hal ini tidak benar dan tidak adalah tugas yang tidak mungkin kehilangan batu dalam sebulan. Kami baru saja dicuci otak untuk percaya penurunan berat badan adalah bekerja keras keras. Saya di sini untuk memberitahu Anda itu tidak.

Karena saya masih kecil saya dengar disebut profesional memberitahu kita untuk makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak. Itu tidak bekerja. Aku telah mendengar mereka berkata makan lebih sedikit lemak jenuh. Itu tidak bekerja. Kita sekarang hidup dalam sebuah masyarakat di mana Anda dijamin sakit dan sebagian besar penyakit ini dapat dicegah dengan pola makan yang benar. Masalahnya adalah ahli telah mengatakan kepada kami salah selama bertahun-tahun orang telah benar-benar kehilangan kontak dengan apa makan yang benar sebenarnya.

Kembali ke kehilangan batu dalam sebulan kita bisa melihat bahwa ada banyak contoh yang keluar di mana hal ini telah tercapai. Kuncinya adalah makan dengan cara bahwa tubuh manusia itu dimaksudkan untuk makan. Makan makanan yang nyata yang tak tersentuh oleh proses Mans. Ini adalah proses ini yang tidak hanya membuat kita gemuk tapi juga membuat kita sakit. Hanya melihat tingkat kanker dan obesitas yang meningkat sejalan dengan kenaikan dalam makanan olahan.

Dapatkah itu benar-benar semudah itu? Orang sering bertanya kepada saya tentunya Anda tidak bisa menurunkan berat badan yang cepat. Masalahnya di sini adalah bahwa mereka berpikir tentang diet sebagai bekerja keras keras makanan kecil dan banyak merasa lapar. Itu benar-benar tidak boleh dengan cara ini dan jika Anda makan makanan yang tepat itu tidak akan. Tubuh Anda tahu bahwa itu menyimpan energi. Ia tahu ini karena melakukan apa yang dirancang untuk melakukan. Makan makanan yang belum diproses nyata akan memungkinkan tubuh Anda untuk mulai menggunakan energi ini.

Ada manfaat lain yang tersembunyi dari hanya makan makanan nyata. Tingkat insulin akan tetap rendah yang berarti Anda mulai membakar lemak daripada menyimpannya. Ini akan benar-benar menghasilkan Anda memiliki lebih banyak energi. Anda akan tanpa alasan tertentu ingin memulai melakukan sesuatu. Anda mungkin merasa seperti berjalan anjing lebih dari bermain dengan anak-anak. Anda tidak akan tahu mengapa tapi Anda hanya akan. Hal ini karena tubuh Anda sudah mulai membakar lemak dan ia tahu Anda memiliki banyak energi yang tersimpan untuk digunakan.

Kehilangan batu dalam sebulan tampaknya sulit hanya dalam pikiran karena Anda percaya apa yang kita telah diberitahu untuk generasi tapi ingat bahwa generasi yang sama ketika kita sedang mengingat semua saran ini adalah periode waktu yang sama ketika orang mendapat gemuk, diabetes meningkat , demensia meningkat dan kanker meningkat. Kebetulan? Tidak, itu karena tubuh kita tidak mendapatkan makanan yang mereka butuhkan dan sebagai akibatnya mereka berhenti bekerja dengan baik. Dengan makan berbagai makanan yang sebenarnya diproses kami akan mengembalikan tubuh kita ke tingkat yang kita butuhkan.

Makan yang benar memungkinkan tubuh Anda untuk memilah kekacauan diet barat modern telah menyebabkan. Ini akan mulai bekerja secara efisien dari toko lemak Anda. Hasilnya adalah Anda dapat dengan mudah kehilangan batu dalam sebulan. Memukau diri Anda dan coba sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar